Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense

Cara Ampuh Agar Blog Diterima Google Adsense
Google Adesense . Pasti kalian Sudah mengetahui PPC dari Google Tersebut kan ? Yaa Disana Kita bisa Menghasilkan Dollar hanya dengan memasang Iklan di Blog sobat.Tapi Google Memiliki Syarat dan tak blog Di terima atau Di approve.Naah disini saya memiliki caranya .Yuk Simak Sob Beberapa tips Berikut :

1. Usahakan Umur Blog Sudah Lebih Dari 3 Bulan

Blog yang ingin didaftarkan memang tidak terpatok usianya, tapi usahakan umurnya lebih dari 3 bulan, setidaknya itu usia yang ideal. Karena dalam jangka waktu 3 bulan anda dapat memaksimalkan kualitas blog anda mulai dari konten, template, backlink dan masih banyak lagi.
Maka dari itu manfaatkanlah 3 bulan pertama untuk mempublikasi artikel-artikel sebagai perkenalan pada publik, serta memperbanyak backlink. Setelahnya anda mengurus tatanan blog anda yang masih kurang baik, sehingga semakin banyak pengunjung berdatangan menjelajahi blog anda.

2. Buatlah Identitas Blog Dengan Jelas

Maksudnya di sini adalah buatlah deskripsi lengkap tentang keseluruhan blog anda agar lebih informatif. Selain itu tak hanya deskripsi blog saja yang harus anda tampilkan, identitas anda sebagai pemilik blog juga sangat diperlukan sehingga blog lebih terpercaya. Identitas yang dicantumkan harus sama seperti identitas yang terdaftar pada Google Adsense.

3. Navigasi Blog Harus Jelas dan Simple

Jika blog anda memiliki navigasi yang masih berantakan, maka sebaiknya dari sekarang anda mulai merubah tampilannya. Navigasi yang jelas dapat membantu pengunjung untuk menjelajahi blog anda, biasanya orang malas untuk melihat-lihat artikel lainnya dikarnakan navigasi yang terlalu rumit.

4. Perhatikan Konten/Artikel

Standar yang dibuat oleh Google Adsense tentang berapakah jumlah artikel yang harus diposting memang belum jelas. Berbagai macam pendapat muncul , namun ada baiknya anda membuat minimal 10 artikel. Buatlah 1 artikelnya minimal 300-400 kata agar blog anda tidak termasuk kategori less content. Jangan membuat artikel yang copas alias copy paste, karena algoritma Google sangat jeli mendeteksinya. Artikel harus benar-benar dibuat sendiri. Tata bahasa dalam artikel juga harus diperhatikan, sebaiknya anda menggunakan bahasa yang baku. Blog sebaiknya berisi konten mengenai tips yang banyak dicari orang saat itu.

5. Jangan Lupa dengan Logo

Logo adalah sebuah simbol/gambar yang memperlihatkan ciri khas tersendiri pada blog anda. Dengan adanya logo dapat menunjukan bahwa blog anda adalah blog yang profesional, bukan asal-asalan. Tak perlu bingung bagaimana cara membuat logo, anda dapat membuatnya pada photoshop.

6. Sertakan Kontak, Privacy Policy, Dan DMCA

Mengapa ketiga hal tersebut sebaiknya dicantumkan? Kontak berguna agar pengunjung dapat menghubungi anda secara langsung, karena biasanya ada pertanyaan-pertanyaan lebih lanjut yang ingin pengunjung sampaikan tapi tak ingin dilihat orang lain.


Privacy Policy berfungsi sebagai bentuk pernyataan bahwa anda menghargai privasi dari para pengunjung. Sedangkan fungsi dari DMCA adalah pernyataan bahwa tak ada pelanggaran hak cipta pada blog anda. dan caranya dapat dilihat DISINI Sebenarnya masih banyak hal yang harus anda perhatikan dalam blog anda agar dapat diterima oleh Google Adsense, namun beberapa Cara Blog Pasti Di Terima Google Adsense tadi kami rasa sudah cukup menjawab pertanyaan anda. Silahkan mencoba! 

Sekian postingan tentang  Cara Blog Pasti Di Terima Google Adsense Jika ada Kesalahan mohon Untuk Dimaaf kan yaa sobat Raysoft , dan jika sobat MemilikiPertanyaan , silahkan Saja berkomentar , Terimakasih :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ZL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Agar Pasti Di Terima Google Adsense >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK No

      Hapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html