Mengubah Tema Steam


Mengubah Tema Steam - Kali ini saya akan membahas tentang Mengubah tema pada steam . tentu kalian para pemain dota 2 / csgo tidak asing lagi dengan STEAM . Steam merupakan wadah bagi para developer games . dan yang paling populer adalah DOTA2 . Tentu kalian bosan bukan dengan tampilan steam yang begitu-begitu saja ? nah postingan saya kali ini mungkin jawabanya! Oke langsung saja .

1. Pertama Download dulu temanya disini : Download Tema Steam
Atau tema berikut yang saya pakai , Nuansa Retro : Download AIR UI Theme

2. Lalu setelah download Ekstrak ke Steam\skin








3. Setelah Itu Buka Steam , Setting dan Pilih Interface

4. Lalu Pada menu "Select the skin you wish steam to use(requires steam to restart)" Pilihlah tema yang sudah kalian download dan ekstrak di folder skins , lalu ada ok dan ada pilihan untuk restart steam , pilih aja restart steam , dan kalian berhasil mengganti tema steam kalian!

Ini adalah contoh gambar dari tema yang saya pakai , yaitu AIR UI :)



Sekian , semoga postingan saya tentang Mengubah Tema Steam Bermanfaat buat kalian , dan jika ada kesusahan mohon tanyakan/sampaikan di kolom komentar , terima kasih :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html