Download Game Limbo Untuk PC




Game Limbo Untuk PC. Game limbo ini adalah game PC yang bergenre petualangan dan Horor. Sebelumnya saya kira game ini tidak seru, tapi ternyata game ini ini walaupun black and white namun seru untuk dimainkan karena disini banyak tantangan dan rintangan yang akan membuat kita berfikir lebih keras untuk melewati misi tersebut.
Yang membuat seru pada game ini adalah kita akan secara otomatis berfikir keras bagaimana cara melewati tantangan dan melewati tantangan tidak mudah karena game ini walaupun horor namun butuh kecerdasan untuk menyelesaikan misinya.
Bagi yang menginginkan tantangan, silahkan download game ini karena saya yakin sobat akan tertantang dengan game ini. Menurut beberapa info juga game ini sudah pernah meraih beberapa penghargaan walaupun saya sendiri belum tau penghargaannya dalam bentuk apa.

Minimum System nya :

OS: Windows XP, Vista, 7
Processor: 2 GHz
Memory: 512MB
Hard Disk Space: 150MB
Video Card: 5 years or younger.
Integrated graphics and very low
budget cards may not work. Shader
Model 3.0 required

DirectX®: 9.0c

SCREENSHOOT GAME LIMBO :





Gimana ? Tertarik kan Sob :) Langsung aja Download :

Limbo For PC - Indowebster
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html